25 Agustus 2017

Google Akan Menanyakan Apakah Anda Mengalami Depresi

SHARE
Google Akan Menanyakan Apakah Anda Mengalami Depresi
Pic: News.Com.Au

Bantuan Google Untuk Masalah Depresi - Apakah anda saat ini sedang merasa sedih?

"Sekarang dapat meminta bantuan Google"

Note :

Spesifikasi Dan Fitur Coolpad Cool Play 6


Di lansir oleh The New York Post yang melaporkan bahwa raksasa pencarian tersebut menginginkan orang-orang yang depresi untuk mencari perawatan dan akan meminta pengguna saat mereka mencari istilah terkait depresi "Periksa apakah Anda menderita depresi secara klinis."

Pengguna kemudian akan diarahkan ke kuesioner klinis yang di validasi yang disebut PHQ-9 untuk mengukur tingkat depresi mereka dan Google menjelaskan di blognya.Kuesioner ini tidak di maksudkan untuk menggantikan profesional kesehatan mental.

Perintah tersebut hanya akan muncul di versi Google AS.

Google bermitra dengan Aliansi Nasional AS untuk Penyakit Mental (NAMI) untuk menciptakan evaluasi diri  dan berharap survei rahasia tersebut akan memacu lebih banyak orang untuk membicarakan masalah ini dengan para dokter mereka.

Satu dari lima orang Amerika mengalami depresi tapi kurang dari setengah dari mereka mencari pertolongan,menurut NAMI.Google berusaha untuk mengubahnya dengan menyebarkan kesadaran untuk membantu penderita mendapatkan diagnosis dan perawatan yang tepat waktu.

Statistik menunjukkan bahwa mereka yang memiliki gejala depresi mengalami rata-rata penundaan 6-8 tahun dalam mendapatkan perawatan setelah timbulnya gejala,tulis Google di posting blog.

Kami percaya bahwa kesadaran akan depresi dapat membantu memberdayakan dan mendidik anda yang memungkinkan akses pengobatan lebih cepat.

Note :

Spesifikasi Dan Fitur Chuwi Lap Book Air,8 GB RAM Dan 128 GB Storage


Jill Rubin seorang pekerja sosial klinis berlisensi di Manhattan mengatakan bahwa dia memiliki beberapa pasien yang masuk ke kantornya setelah mengidentifikasi dengan gejala depresi yang mereka temukan secara online.

"Menurut saya formulir penilaian pasti bisa sangat membantu sebagai referensi untuk di jelajahi.Ini adalah pedoman yang pasti bisa membantu pasien memahami dan mengklarifikasi serta penyedia kesehatan mental" Katanya.

Jika Anda mengalami masalah dengan kesehatan mental atau perasaan ingin bunuh diri,segera hubungi Lifeline pada 13 11 14 atau Beyond Blue 1300 224 636,jika darurat hubungi 000.

Sumber: News.Com.Au

SHARE

Author: verified_user

1 komentar: