18 Oktober 2017

Mampu Tumbangkan Apple,Inilah Spesifikasi Dan Fitur Terbaik Handphone Huawei Mate 10 Dan Huawei Mate 10 Pro

SHARE
full spesifikasi,fitur dan harga huawei mate 10 dan huawei mate 10 pro

Huawei Mate 10 Dan Huawei Mate 10 Pro - Awal tahun ini merupakan sebuah kebanggaan buat Huawei,dengan catatan terbaiknya mampu menggungguli Apple sebagai produsen smartphone terbesar kedua di dunia mengikuti samsung yang menempati posisi pertama.

Kendala Huawei saat ini adalah mereka belum memiliki sebuah handset hit seperti yang di miliki pesaingnya,yaitu Apple Iphone 7 .

Dengan di luncurkan seri Mate 10,Huawei berharap bisa memutar balikan fakta kendala yang sedang di hadapi saat ini.

Smartphone baru yang saat ini di luncurkan Huawei sekilas sangat mirip dengan flagship yang di buat oleh Google,Samsung dan LG.

Ada beberapa perbedaan yang menjadi ciri khas utama dari Huawei Mate 10,yaitu seperti yang di ungkapkan pihak Huawei bahwa seri Mate 10 merupakan satu-satunya smartphone dengan fitur dan spesifikasi terbaik di bandingkan smartphone lain yang beredar di pasaran saat ini.

Dengan adanya dukungan chip terbaru dengan sistem pengolahan inti internal ( NPU ),Huawei Mate 10 bisa merasakan,menganalisis bahkan mampu beradaptasi dengan lingkungannya,membiarkan smartphone bekerja dengan lebih cepat dan tentunya dengan daya tahan yang lebih lama.


Note :
Download 5 Aplikasi Anti Virus Gratis Terbaik Untuk Handphone Android




Tampilan Layar

full spesifikasi,fitur dan harga huawei mate 10 dan huawei mate 10 pro

Pada tahun sebelumnya,terdapat dua seri baru Huawei Mate,yaitu dengan model reguler dan model pro.

Namun kini semuanya sudah berubah.

Hadirnya Huawei Mate 9,seri pro memiliki sebuah tombol home,dukungan layar lebih kecil dan resolusi Quad HD.Namun untuk tahun ini terbalik,karena seri non pro yang memiliki semua fitur tersebut.

Tombol home ( sensor sidik jari ) berada di bagian depan,Huawei Mate 10 di dukung dengan layar LCD Quad HD 2.560 X 1.440 dengan ukuran layar 5,9".Sementara untuk seri kembaranya,memiliki dukungan layar 6" Full HD 2.160 X 1.080 Amoled dengan fitur sensor sidik jari berada di bagian belakang.

Untuk rasionya sendiri,Huawei Mate 10 memiliki rasio 16 : 9,sedangkan Huawei Mate 10 Pro memiliki rasio 18 : 9.

Tampilan dan desain layar bukanlah satu-satunya perbedaan yang membedakan keduanya.

Huawei Mate 10 dan Huawei Mate 10 Pro pada dasarnya hadir dengan dukungan Ram 4 Gb dan penyimpanan 64 Gb,akan tetapi khusus untuk seri Pro memiliki pilihan lainya yaitu dengan Ram 6 Gb dan penyimpanan 128 Gb.

Selain itu juga,seri Huawei Mate 10 Pro memiliki Fitur Resistansi Air IP67 tanpa adanya dukungan Jack Headphone.Sedangkan untuk seri Huawei Mate 10 hadir dengan dukungan Jack 3.5 mm.


Note:
Akses Situs Porno Pornhub,Jutaan Pengguna Terancam Serangan Malvertising




Desain Cerdas

full spesifikasi,fitur dan harga huawei mate 10 dan huawei mate 10 pro

Seperti yang di ungkapkan pihak Huawei,kedua seri ponsel besutanya memiliki Prosesor Kirin 970 Homegrown yang mampu memberikan efisiensi daya 20% di bandingkan prosesor yang sebelumnya.

Kapasitas baterai 4.000 Mah yang di miliki keduanya,mampu mengimbangi penggunaan pemakaian anda selama seharian penuh walaupun dengan penggunaan berat.

Meski keduanya memiliki kaca belakang,namun tidak mendukung untuk pengisian secara nirkabel.

Prosesor Kirin 970 Homegrown merupakan sebuah unit pengolahan inti khusus.Sama seperti mesin inti yang terdapat pada Chip A11 Bionic yang di miliki Apple.

Saat ini Huawei belum memperkenalkan sebuah asisten digital baru seperti yang di miliki Samsung dan HTC.Namun sebaliknya,kecerdasan yang di buat di seri Huawei Mate 10 di gunakan untuk membuat ponsel besutanya menjadi lebih cepat sampai 25 kali dan lebih hemat pemakaian daya hingga 50 kali di bandingkan dengan mengandalkan CPU  yang di gunakan secara eksklusif.

NPU Huawei Mate 10 dapat membantu pembelajaran mesin dan sebuah kecerdasan buatan.

Di bagian belakan ponsel terdapat pengaturan Dual Kamera yang mengusung kamera tunggal ( mono ) 20 MP dengan RGB 12 MP.

Kedua lensanya memiliki aperture F/1.6 yang teramat mengesankan dan untuk kamera utamanya sendiri memiliki Optical Image Stabilization.

Kehadiran NPU ikut berperan dalam mendeteksi gambar secara otomatis dan secara dinamis dapat mengubah mode pemotretan tergantung pada bidikan objek penggunanya.

Fitur Cam Selfie sebesar 8 MP dengan aperture af / 2.0 sangat sesuai untuk penggunaan spesifikasi Smart Al secara cepat untuk fokus saat penggambilan gambar secara grup atau kelompok.

Note:
Masalah Dan Solusi Koneksi Jaringan Internet Di Handphone Android





Dukungan OS Android Oreo

full spesifikasi,fitur dan harga huawei mate 10 dan huawei mate 10 pro

Seri Huawei Mate 10 menjadi salah satu ponsel android pertama yang menggunakan OS Android Oreo dan penggunaan EMUI versi 8.

Fitur utama dari OS terbarunya yaitu hadirnya navigasi mengambang yang akan menempatkan tombol home virtual di layar yang dapat di pindahkan ke mana saja dan ini sangat berguna pada home button less Huawei Mate 10 Pro.

Fitur lainya adalah adanya layar split satu kali yang dapat memungkinkan penggunanya menjalankan dua buah aplikasi secara berdampingan tanpa harus menyeret jendela layar yang berada di sekitarnya.

Sama seperti Samsung Galaxy Note 8,Huawei Mate 10 bisa di gunakan sebagai pendamping dekstop.

Dengan menghubungkan Huawei Mate 10 ke monitor untuk mendapatkan pengalaman dekstop secara full dengan cara menghubungkan kabel USB C ke HDMI atau dengan menghubungkan USB C ke USB C standar dari ponsel ke monitor.

Anda dapat menggunakan Huawei Mate 10 layaknya seperti sebuah komputer mini,lengkap dengan dukungan Multitasking,Resizable Window dan dukungan Mouse atau Keyboard Bluetooth.Anda juga dapat menggunakan ponsel untuk pekerjaan lain saat streaming video di putar di layar dengan ukuran besar.

full spesifikasi,fitur dan harga huawei mate 10 dan huawei mate 10 pro

Huawei Mate 10 tersedia dengan pilihan warna Brown,Gold,Gold Pink dan Black.Sedangkan untuk Huawei Mate 10 Pro tersedia dengan pilihan warna Blue,Titanium Grey,Gold Pink dan Brown.

Akan hadir juga pilihan warna eksklusif khusus yaitu Edisi Porsche pada Huawei Mate 10 Pro dengan bergaya nuansa hitam dengan dukungan Drive 256 Gb dan strip vertikal di bagian belakan ponsel.

Untuk harga Huawei Mate 10 di banderol sekitar  699 Euro,tersedia pada akhir Oktober.

Sedangkan untuk harga Huawei Mate 10 Pro di hargai sekitar 799 Euro dan akan di luncurkan pada pertengahan November.


Sumber: Pc World

SHARE

Author: verified_user

1 komentar: