21 Januari 2018

" Harry Potter : Hogwarts Mystery " Video Game Mobile Khusus Smartphone IOS dan Android

SHARE
Harry Potter  Hogwarts Mystery Sebuah Video Game Mobile Khusus Smartphone iOS dan Android

Bagi para penggemar Harry Potter,sebuah kabar gembira dari pengembang Jam City yang akan merilis sebuah game " Harry Potter : Hogwarts Mystery " pada saat musim semi khusus pengguna smartphone IOS dan Android.

Game ini akan menjadi sebuah video game Harry Potter pertama sejak Wonder book 2012 : Book Of Spells khusus Sony Play Station 3.Selain itu,hal ini juga akan menjadi sebuah game pertama yang di rilis dan berada di bawah naungan Portkey Games Warner Bros Interaktif Entertainment.

Note :
Motorola Moto G6,Moto G6 Plus dan Moto G6 Play : Full Spesifikasi,Fitur Dan Harga

Melalui situs Potter Street JK Rowling pada bulan November lalu,bahwa Portkey Game bekerja sama dengan para pembuat konten berbakat untuk membangun sebuah game yang fokus pada alur cerita seperti apa yang di hasilkan oleh para pemain dan akan hidup secara berdampingan dengan suasana alam berdaya magis yang di ciptakan sedemikian rupa oleh JK Rowling.

Pada permainan game tersebut,akan menghasilkan para pemain sebagai seorang siswa Hogwarts dan masa kelahiran Harry hingga di akuinya di sekolah sihir.

Para pemain dapat membuat avatar seorang siswa yang dapat di personalisasi,menghadiri ruang kelas,belajar keterampilan magis bahkan membentuk pertemangan maupun sebuah persaingan dengan siswa lainya.Selain itu juga,para pemain dapat membuat sebuah keputusan penting yang nantinya dapat mempengaruhi jalanya alur cerita para karakter mereka selama melewati masa bertahun-tahun tumbuh sebagai seorang penyihir di Hogwarts.

Kemungkinan game ini akan menghadapi sebuah persaingan dari game mobile lainya yang di ciptakan pengembang Pokemon Go Niantic,yaitu " Harry Potter : Wizards Unite " yang kabarnya akan di rilis Portkey Games tahun ini.

Note :
Tag Heuer Modular 41,Smart Watch Terbaru Dengan Tampilan Fitur Yang Dapat Di Sesuaikan

Sama seperti pada game Pokemon Go,game ini juga rencanaya akan sama-sama menggunakan Teknologi Augmented Reality (AR) dalam menghadirkan susana Game Harry Potter seperti dunia nyata sekaligus menampilkan mahluk-mahluk magis kedalam arena lingkungan sekitar para pemain game ini.

Sumber : The Guardian


SHARE

Author: verified_user

0 komentar: