07 Oktober 2017

Bocor Di Twitter,BlackBerry Motion Hadir Dengan Fitur Anti Air Dan Tanpa Keyboard

SHARE
Fitur dan spesifikasi Blackberry Motion


fitur dan spesifikasi blackberry motion


The Blackberry Motion - Meskipun selama ini Blackberry telah melepaskan semuanya untuk masalah pengembangan perangkat keras maupun bisnis manufaktur yang di milikinya,namun hal ini bukan berarti bahwa Blackberry tidak lagi memiliki ponsel.

Hal ini terbukti dari TCL domestik yang menunggangi Blackberry dan menjadikan perusahaan tersebut seperti Blackberry.

Blackberry kini hadir dan semakin berkarya dengan memproduksi smartphone android barunya yang di beri nama Blackberry Motion

Note :

Masalah Dan Solusi Koneksi Jaringan Internet Di Handphone Android



Salah satu fitur utama yang di ciptakan Blackbbery melalui smartphone android Blackberry Motion yaitu adanya fitur anti air atau tahan air dan tahan debu.

Blackberry Motion merupakan smartphone pertama yang di ciptakan Blackberry dengan fitur tersebut

Fitur dan spesifikasi blackberry motion

Munculnya postingan Twitter yang menunjukan gambar penampakan Blackberry Motion yang di unggah oleh akun Evan Blass (@evleaks) baru-baru ini,dalam gambar yang di unggahnya tampak ada sesuatu hal yang istimewa dari penampakan Blackbbery Motion,yaitu hilangnya fitur keyboard qwerty di layar (tanpa keyboard) yang selama ini menjadi ciri khas blackberry.

Desain ponsel Blackberry Motion menggunakan fitur pengenalan sidik jari positif dan tampilan Full HD,mendukung USB - C dan dukungan 3.5 mm Jack Headphone.

Untuk prosesor,TCL memilih prosesor Snapdragon 625 atau Snapdragon 626,di tambah dengan dukungan RAM 4Gb.

Note :

Review Samsung Notebook 9 Pro S-Pen Terbaru


Fitur menarik lainya dari Blackberry Motion,adanya dukungan kapasitas baterai sebesar 4.000 Mah dan ini memungkinkan pengguna dapat menggunakan smartphone Blackberry Motion hingga 26 Jam hanya dengan melakukan sekali pengisian baterai

Jika tidak ada hambatan,kemungkinan Blackberry Motion akan hadir bulan Oktober ini dan tentu saja dengan memperhatikan perkembangan terakhir,maka smartphone Blackberry Motion pun akan segera di luncurkan untuk anda.

Sumber : Igeek Phone

SHARE

Author: verified_user

1 komentar: