22 Agustus 2017

Google Resmi Meluncurkan OS Terbaru Android 8.0 Oreo

SHARE
Google Resmi Meluncurkan OS Terbaru Android 8.0 Oreo
Pic: GSM Arena.Com

OS Android 8.0 Oreo - Seperti yang telah di harapkan sebelumnya,Google secara resmi akhirnya mengungkap moniker iterasi berikutnya dari android dan di kenal sebagai "O".

" inilah android 8.0 Oreo "

Nama yang paling banyak dikabarkan sebelumnya ternyata adalah menurut dari apa yang Google pilih untuk menyebut sebuah manisnya yang terbaru.

Ini yang kedua kalinya dalam sejarah android ketika ada kemitraan komersial yang terlibat.Untuk versi 4.4 KitKat,Google bekerja sama dengan Nestle (yang memiliki merek tersebut).

Kode android 8.0 Oreo akan diunggah oleh seorang insinyur Google ke android open source project saat ini,sementara pembaruan perangkat lunak untuk perangkat Nexus dan Pixel yang didukung akan tiba secepatnya dan tentu saja final build akan dikirim ke perangkat yang terdaftar dalam program beta android juga.

Versi terbaru android hadir dengan dukungan gambar dalam gambar,titik pemberitahuan,emoticon emoji yang didesain ulang sepenuhnya,Google Play Protect built in,membatasi penggunaan daya baterai yang berlebihan oleh aplikasi,kecepatan boot yang lebih cepat,sistem pengisian otomatis sepenuhnya dan dukungan untuk Android Instant Apps.

Sementara itu untuk BlackBerry telah di konfirmasikan secara resmi bahwa Keyone akan mendapatkan update Android Oreo,namun tidak ada kabar kapan peluncuranya akan dimulai.

Sumber: GSM Arena.Com

SHARE

Author: verified_user

1 komentar: