24 Agustus 2017

Polisi Inggris Menyimpan Sekitar 20 Juta Sketsa Wajah

SHARE
Polisi Inggris Menyimpan Sekitar 20 Juta Sketsa Wajah
Pic: Sky.News.Com

Polisi Inggris Menyimpan 20 Juta Sketsa Wajah - Kepercayaan publik terhadap para penegak hukum di rongrong oleh kurangnya undang-undang yang mengendalikan penggunaan teknologi pengenalan wajah oleh polisi

Polisi saat ini memegang 20 juta gambar wajah orang Inggris,kata Profesor Wiles seorang mantan penasihat ilmiah untuk pemerintah yang telah memegang posisi sebagai pengawas sejak Juni 2016.

Database polisi dari gambar wajah mencakup ratusan ribu warga tak berdosa.

Note :

Tampilan Warna Baru Blush Gold Di Iphone 8


Pemerintah telah mengatakan kepada polisi bahwa mereka tidak perlu menghapus gambar-gambar ini walaupun ada putusan pengadilan tinggi pada tahun 2012 yang mengatakan bahwa haram bagi polisi untuk mempertahankannya.

Profesor Wiles mengatakan kepada Sky News bahwa bahaya nyata tanpa intervensi jumlah gambar wajah yang dipegang oleh polisi akan terus meningkat dan merusak kepercayaan pada pihak kepolisian.

Selain ukuran yang tumbuh dari database gambar wajah penggunaan teknologi pengenalan wajah yang tidak diatur yang terhubung ke database tersebut juga menantang kepercayaan publik terhadap pihak berwenang.

Perangkat lunak pengenal wajah otomatis yang dapat mengidentifikasi individu dari rekaman CCTV langsung secara kontroversial digunakan untuk kedua kalinya di Karnaval Notting Hill tahun ini meskipun ada kekhawatiran dari anggota parlemen dan kelompok kebebasan sipil mengenai apakah teknologinya ilegal.

Mengakui perangkat lunak pengenal wajah adalah sebuah gangguan privasi,komisaris tersebut mengatakan kepada Sky News menjelang karnaval bahwa polisi seharusnya tidak membiarkan keseimbangan antara keuntungan publik dan privasi individu itu sendiri.

Saya pikir ini adalah sebuah pertanyaan dalam sebuah demokrasi untuk Parlemen memutuskan, katanya kepada Sky News.Mencatat strategi biometrik Pemerintah yang berpotensi memungkinkan parlemen untuk memperdebatkan masalah tersebut,tapi sekarang sudah terlambat empat tahun.

Saya berpikir sekarang sampai pada titik sangat mendesak bagi pemerintah untuk menerbitkan strategi itu dan mengatakan apakah akan menciptakan kerangka legislatif untuk penggunaan gambar sketsa wajah,kata Profesor Wiles.

Norman Lamb MP,ketua Dewan Demokratik Liberal dari Komite Ilmu Pengetahuan dan Teknologi House of Commons mengatakan kepada Sky News bahwa publik memiliki hak untuk menjadi bagian dari perdebatan mengenai pengenalan sketsa wajah ini.

Note :

Harga Laptop HP Gaming OMEN Terbaru


Parlemen harus menjadi titik tumpu dari itu, tapi kita harus melakukan diskusi seluas mungkin untuk memastikan bahwa orang merasa yakin dan puas bahwa teknologi ini akan digunakan dengan benar,katanya.

Komentar tersebut muncul saat kelompok kebebasan sipil Big Brother Watch meluncurkan sebuah kampanye untuk mengakhiri retensi gambar tahanan orang yang tidak bersalah,dengan alasan bahwa praktik tersebut tidak perlu dan juga melanggar hukum.

Chief Executive Big Brother Watch,Renate Samson  mengatakan "kami hidup dalam masyarakat dimana orang-orang tidak bersalah sampai terbukti bersalah,di tangkap tidak akan membuat seseorang melakukan sebuah kejahatan.

"Sudah saatnya pemerintah memberi hak asuh dan biometrik perlindungan wajah yang sama seperti sidik jari dan DNA dan memastikan penghapusan otomatis sesuai standar saat seseorang di bebaskan tanpa biaya."

Seorang juru bicara Home Office mengatakan kepada Sky News,pencarian wajah memainkan peran penting dalam mendeteksi dan mencegah kejahatan.Ada kebutuhan yang jelas untuk keseimbangan antara melindungi privasi individu dan memberi polisi alat yang mereka butuhkan untuk membuat kita tetap aman.

Untuk alasan ini kami menerbitkan Peninjauan Gambar Kustodian pada bulan Februari 2017 di mana orang-orang yang tidak di hukum karena pelanggaran memiliki hak untuk meminta agar hak asuh di hapus dari semua database polisi,dengan anggapan umum bahwa undang-undang tersebut harus dihapus,kecuali jika ada Alasan yang luar biasa untuk dipertahankan.

Sumber: Sky.News.Com`


SHARE

Author: verified_user

1 komentar: