19 September 2017

Ukuran Baterai Super Jumbo,Nokia 2 Tahan Sampai 2 Hari

SHARE
Spesifikasi,fitur dan kapasitas baterai yang di miliki Smartphone Android Nokia 2

Nokia 2

Handphone android Nokia 2 di kabarkan akan di rilis  Nokia.

Untuk fitur Nokia 2 yang di andalkan yaitu kapasitas baterai Nokia 2 yang di klaim mempunyai daya tahan baterai mencapai 2 hari

Note :
Netflix Meluncurkan Streaming Video HDR Untuk Samsung Galaxy Note 8

Harga Nokia 2 di kabarkan akan di pasarkan lebih murah di bandingkan seri  Nokia 3 yang berada di kisaran harga US $160 (Rp2,2 Jt).

Setelah sebelumnya mengalami masa keterpurukanya,kini Nokia menjalin kerja sama dengan HMD Global dan anak usaha Foxconn dan mulai bangkit kembali melahirkan berbagai seri handphone andalanya seperti Nokia 3,Nokia 5,Nokia 6 dan Nokia 8

Menurut keterangan dari sebuah dokumen yang berasal dari Lembaga Sertifikasi AS (FCC),Nokia 2 akan mengusung kapasitas baterai jumbo di bandingkan seri ponsel Nokia android lainya yang telah di pasarkan sebelumnya dengan  kapasitas baterai sebesar 4.000 Mah dan sanggup bertahan hingga 2 hari hanya dengan melakukan sekali pengisian daya baterai.

Note :
Iphone 7 Jet Black : Fitur Spesifikasi Dan Harga Yang Di Tawarkan

Untuk urusan spesifikasi  Nokia 2 lainya yaitu memiliki ukuran layar 5" dengan resolusi layar 1.280X720 (HD),Chipset Qual Comm Snapdragon 212 dan kapasitas RAM 1 Gb

Fitur sistem operasi Nokia 2 akan menggunakan OS Android 7.0 Nougat,sama seperti seri smartphone android Nokia sebelumnya seperti Nokia 3,Nokia 5,Nokia 6 dan Nokia 8.

Menurut klaim dari pihak Nokia sendiri mereka akan memberikan update ke OS Android 8 Oreo untuk semua seri handphone android Nokia yang telah  mereka produksi.

Ponsel Nokia 2 di prediksi akan hadir dalam berbagai varian.Namun yang membedakan adalah dukungan dari jumlah slot SIM Card dan fitur jaringan LTE.

Note :
Laptop Yoga 920,Yoga 720 dan Miix 520 Di Luncurkan Lenovo Di IFA 2017

Sampai saat ini belum ada keterangan pasti untuk masalah ketetapan harga Nokia 2,kita tunggu saja sampai ada pengumuman resmi dari Nokia sendiri dan ketersediaanya di pasaran.



Tag : ( Nokia 2 : Spesifikasi,Harga,Fitur Dan Kapasitas Baterai )

Sumber : Kompas.Com

SHARE

Author: verified_user

1 komentar: