16 Januari 2018

Pertama Di Dunia : Vivo X20 Plus UD Memiliki Fitur Sensor Sidik Jari Di Bawah Permukaan Layar

SHARE
Fitur sensor sidik jari (finger print) vivo x20 plus ud
Vivo X20 Plus UD di yakini merupakan smartphone pertama di dunia yang memiliki fitur sensor sidik jari (Finger Print) di bagian bawah permukaan layar dan di informasikan akan mulai di jual di China akhir bulan Januari ini dengan kisaran harga 3.698 Yuan ( $574 ).
Fitur sensor sidik jari (finger print) vivo x20 plus ud
Pada ajang Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas,Vivo memamerkanya dan menjadi satu-satunya smartphone yang menampilkan fitur sensor sidik jari di bagian bawah permukaan layar.Namun,perusahaan Vivo sendiri tidak mengungkapkan mengenai nama smartphone tersebut,begitupun juga mengenai spesifikasi maupun desainya.

Note :

Tag Heuer Modular 41,Smart Watch Terbaru Dengan Tampilan Fitur Yang Dapat Di Sesuaikan


Menurut informasi yang di dapat,perusahaan yang berbasis di China tersebut sudah mulai memproduksi secara masal dan di harapkan bisa akan segera di luncurkan.

Wakil presiden Senior Vivo,Alex Feng mengungkapkan bahwa ponsel tersebut akan di umumkan secara resmi pada awal tahun 2018.Perangkat ini nantinya mampu memberikan sebuah pengalaman otentifikasi yang jauh lebih nyaman.Ponsel ini mengadopsi teknologi pemindai sidik jari dalam tampilan Synaptics yang nantinya hanya akan berfungsi dengan display OLED dan handset pun akan menampilkan tampilan layar AMOLED.

Fitur sensor sidik jari (finger print) vivo x20 plus ud

Pemindai sidik jari tersebut,nantinya akan di tempatkan di antara permukaan panel kaca dan permukaan panel layar OLED.Pada saat jari menyentuh panel kaca,maka panel layar OLED akan menyinari area di sekitar sidik jari dan chip di dalamnya akan ikut memproses sinar cahaya yang di pancarkan.

Note :

Spesifikasi Dan Fitur Chuwi Lap Book Air,8 GB RAM Dan 128 GB Storage


Baru-baru ini,Vivo X20 Plus UD telah menerima sertifikasi 3C.Menurut informasi yang sudah bocor sebelumnya,ponsel tersebut akan mirip dengan Vivo X20 Plus dalam segi hal desain dan spesifikasi.Di sebutkan juga,untuk menampilkan mode layar penuh 6,42 Inch dengan aspek rasio 18 : 9.Ponsel ini akan di dukung oleh prosesor Snapdragon 660 Qualcom dengan tambahan Ram 4 Gb dan penyimpanan internal 128 Gb.Selain itu,ponsel ini juga di dukung dengan kapasitas baterai 3.900 Mah.

Salah satu yang menarik perhatian mengenai teknologi pemindaian sensor sidik jari  baru ini adalah kecepatan pengenalanya.Display prototipe memiliki waktu respon sekitar 0,6 - 0,7 detik dan sedikit lebih lambat dari sensor sidik jari biasa.

Sumber : Gizmo China 


SHARE

Author: verified_user

0 komentar: